DI GUYUR HUJAN, TEMPAT PARKIR KKN ROBOH (by Tri Wahyuni)

Kediri, (18/4) – Hujan deras disertai angin kencang melanda Desa Pandantoyo, Kecamatan Ngancar pada Kamis, 18 April 2013 pukul 14.30 WIB. Akibat dari hujan tersebut, tempat parkir di kediaman Bapak Budi Santoso (yang juga merupakan posko KKN) roboh. Dan mengakibatkan jatuhnya satu korban luka-luka. Korban tidak lain adalah Dedy, mahasiswa KKN UNP Kediri dari Prodi Teknik Informasi (TI). Korban mengalami luka cukup serius pada lengan kanannya.

Menurut keterangan korban, korban dan teman-temannya berusaha untuk menahan atap parkir agar tidak roboh. Namun naas, tempat parkir yang terbuat dari bambu dan beratapkan tenda tersebut justru roboh dan menimpa tubuh korban.

“Saat hujan turun, saya melihat genangan air di atas tenda. Kemudian saya dan teman-teman KKN lainnya berusaha untuk menahan tiang tempat parkir tersebut. Tetapi kami tidak kuat, hingga pada akhirnya tiang parkir tersebut roboh”, ujar Dedy.
Mengetahui adanya korban tersebut, mahasiswa KKN UNP Kediri segera memberikan pertolongan pertama pada korban.

Selain mengakibatkan jatuhnya korban luka, robohnya tempat parkir tersebut juga menyebabkan terjadinya kerusakan ringan pada kendaraan bermotor mahasiswa KKN. “Ada tiga motor teman-teman KKN yang mengalami kerusakan, tetapi tidak rusak berat”, ujar salah satu mahasiswa KKN. “Tempat parkir tersebut memang dikhususkan bagi kami (mahasiswa KKN) sehingga semua motor yang ada di tempat parkir tersebut adalah motor teman-teman KKN”, tambah Winarko selaku Ketua KKN kelompok 4.

Sementara itu, hujan deras terus mengguyur hingga pukul 18.00 WIB. Untuk mengantisipasi adanya korban tambahan baik fisik maupun materi, mahasiswa KKN segera memindahkan kendaraan bermotor ke tempat yang lebih aman.
(Tri Wahyuni_4D_09.1.01.07.0153_Berita)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s