PERPISAHAN, KELOMPOK KKN 48 GELOMBANG I BAKAR JAGUNG (by Suci Purbatin)

IMG_4105
Kediri, 13/4/13 diadakan perpisahan KKN kelompok 48 gelombang I. Pada acara perpisahan yang dimulai pukul 21.00 WIB tersebut, diadakan bakar jagung dan nonton bareng film dokumenter dengan semua anggota kelompok.
Tidak terasa dua minggu merupakan waktu yang singkat bagi kelompok 48 gelombang I KKN UNP Kediri, yang bertempat di desa Plosorejo, kecamatan Plosoklaten, Kediri. Kebersamaan dalam mejalani suka dan duka diposko merupakan memory paling berkesan bagi semua anggota kelompok.
“Tetap jaga kekompakan dan rasa kekeluargaan karena kelompok 48 gelombang I memang merupakan satu keluarga,” kata sondang selaku ketua kelompok disela-sela sambutan perpisahan.
Perpisahan yang diadakan sabtu malam tersebut berjalan dengan penuh rasa haru dan juga senang. Rasa haru karena harus berpisah dengan semua teman-teman dan juga rasa senang karena KKN telah selesai dan besok akan dapat berkumpul kembali dengan keluarga.
Kesedihan yang cukup besar juga ditunjukkan oleh beberapa anggota kelompok, hingga air matanya keluar saat pemutaran foto-foto dengan di iringi lagu “semua tentang kita” milik peterpen. “Beh cah, kok yo wes mari KKN ne”, kata Dian salah satu anggota kelompok 48 sambil menangis.
Walaupun berpisah tetapi, kenangan saat diposko tidak akan terlupakan. Tetap saling berkomuniksi dan selalu kompak merupakan kata yang diucapkan sebagian besar anggota kelompok dalam video perpisahan.(Suci Purbatin_4D_09.1.01.07.0146_Berita Langsung)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s